Selasa, 04 Desember 2012

Bedah Website Penjualan naturaidcenter.com

Hai, teman-teman blogger. Kali ini saya akan membedah sebuah website penjualan yaitu website dari naturaidcenter.com. Dalam pembedahan web kali ini ada 4 aspek yang ingin saya bedah yaitu penjualan, pemesanan, pembayaran & pengiriman. 
     Sebelum saya membedah website naturaidcenter.com saya ingin memberikan alasan mengapa saya ingin sekali membedah website tersebut. Alasan saya membedah website naturaidcenter.com adalah untuk mengetahui apa saja menu atau content yang tersedia dalam sebuah website penjualan obat herbal serta isi dari content-content tersebut. Alasan yang lainnya adalah saya pengguna setia produk-produk dari Naturaid khususnya OTEM.


Pertama saya akan membahas tentang cara penjualan produk-produk naturaid. Penjualan produk naturaid melalui website www.naturaidcenter.com atau melalui agen-agen naturaid.


Selanjutnya saya akan membahas tentang cara pemesanan jika pelanggan ingin memesan produk-produk dari NATURAID, maka pelanggan harus menghubungi no telepon genggam, pin BB atau melalui email yang dikirimkan ke www.naturaidcenter.com seperti yang tertera dalam website tersebut.


Disamping itu pada menu Syarat dan ketentuan terdapat potongan harga terhadap pembelian produk-produk naturaid.



Lalu cara pembayaran untuk produk naturaid ini dapat secara langsung ke agen atau toko yang menjual produk naturaid atau menghubungi nomor & email yang tertera pada menu website hubungi kami pada website naturaidcenter.com.



Dan terakhir yang akan saya bahas adalah tata cara pengiriman barang dapat melalui paket-paket pengiriman seperti TIKI / JNE atau sesuai dengan kesepakatan antara pemesan dengan penjual pada saat pemesan menghubungi nomor  telepon, BB serta email pada menu website Cara Order di naturaidcenter.com. 


Demikian pembahasan saya mengenai bedah website penjualan kali ini. Jika ada tulisan yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Terima Kasih kepada website www.naturaidcenter.com yang mana website tersebut telah saya bedah guna memenuhi tugas perkuliahan softskill mata kuliah pengantar bisnis informatika.

Sumber :
www.naturaidcenter.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirGvJdGuB9-A0JQZzB-sZSN-GjHsmdjBpumBSiTJVbLmt9QK2k9QYSLIE2fgKZXui34KUVRmca2Ya0-lyBaNBGasmDeOeyqpXgXwF9LomHRbySzfY1nqcv0tO_-eqgVuc_X_UptKkZXhUc/s1600/tiki2.jpg
http://indoislamicstore.com/blog/wp-content/uploads/2012/04/JNE.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar